Lalai berkendara, dua pengemudi motor celaka

Doc : Ilustrasi Docnet
 Bandung --- Dua orang pengendara motor bertabrakan di jalan AH Nasution, depan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung, Jumat (11/10) subuh. Motor jenis matic bernomor polisi D 4230 MPA dikemudikan oleh Yayan, 40, PNS Kecamatan Cibiru Kota Bandung, menghantam motor matic lainnya bernomor polisi D 4201 ZA yang dikemudikan Yayan, 30, mahasiswa IKOPIN jurusan ekonomi semester 6.

Ditemui di lokasi kejadian. Wanto, 30, warga Cibiru. Menjelaskan, motor yang dikendarai Wawan melaju kencang dari arah Ujungberung menuju Cibiru, di depan kampus UIN muncul motor yang dikendarai Yayan dengan kencang. Kemudian dari arah berlawanan seorang anak tengah menyebrang jalan, seketika motor yang dikendarai oleh wawan oleng mencoba menghindar dan melibas motor Yayan. “motor yang satu langsung belok pas ada anak nyebrang teh. Langsung we jeger”tambahnya.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, Motor yang dikendarai keduanya sudah ringsek tak berbentuk lagi. Sedangkan Keduanya dilarikan ke rumah sakit Al Islam untuk mendapat penanganan medis karena  mengalami luka parah dibagian kepala, dada dan kaki.

Sementara itu, Bripka Eka dari polsek Cibiru yang tengah berada dilokasi kejadian menuturkan bahwa kecelakaan itu diduga kuat merupakan  kelalaian pengendara. “dugaan kami, Ini merupakan kelalaian dari kedua pengendara yang memacu kencang kendaraannya.” Tegasnya.


Labels: berita

Thanks for reading Lalai berkendara, dua pengemudi motor celaka. Please share...!

0 Comment for "Lalai berkendara, dua pengemudi motor celaka"

Back To Top