Minat Baca Para Remaja

Minat baca di kalangan remaa sekarang sudah dapat kita tebak. Kebanyakan mereka lebih memilih untuk membaca buku yang dapat menghibur mereka dan biasanya buku-buku ini tergolong dalam bacaan fiksi. Namun bukan berarti tidak ada remaja yang mempunyai minat baca yang tinggi.

Menurut pengalamanku, aku lebih memilih untuk membaca dan mencari-cari artikel dari internet dari pada harus membaca koran dan majalah setiap hari. Mungkin, ini bukan hanya aku yang mengalami tetapi juga mungkin dialami oleh remaja-remaja lain.
Pendapatku setelah mengalami dan mengamati minat baca dari beberapa remaja lain yaitu sejak berkembangnya teknologi, minat membaca dikalangan remaja menjadi menurun. Ini karena dari media-media yang ada, selain kita mencari-cari artikel, kita juga akan terbawa untuk membuka yang lain. Misalnya seperti Facebook, Friendster, Blog, dll. Ini membawa dampak buruk bagi remaja-remaja yang mengalami hal seperti ini, karena waktu kita di depan komputer akan bertambah banyak dan waktu belajar akan berkurang sehingga nilai-nilai di sekolah menjadi turun.
Labels: berita, Opini

Thanks for reading Minat Baca Para Remaja. Please share...!

0 Comment for "Minat Baca Para Remaja"

Back To Top