NEYMAR DAN REAL MADRID



Beradasarkan status yang di tulis oleh Bryan Faris di Koran facebook, dia mengatakan Rumor tentang ketertarikan Real Madrid menggaet bintang muda Barcelona, Neymar, memberikan dampak yang kurang bagus bagi keharmonisan di tubuh Los Blancos. Media olahraga Barcelona, Sport, melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak senang dengan rencana klubnya.Hal ini di sebabkan oleh beberapa factor menurut rumor yang beredar.


tidak senangnya  dengan rencana klubnya di karenakan Ronaldo frustrasi dengan rencana presiden Florentino Perez tersebut, yang kian menguatkan indikasi kariernya bersama Madrid akan segera berakhir. Tambahan lagi, bocornya transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada 2013 yang harganya lebih dari 100 juta euro, membuat dia semakin kecewa

Sebenarnya kabar ketertarikan Madrid terhadap mantan pemain Santos ini sudah diendus cukup lama. Perez dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang mencapai 190 juta euro (sekitar Rp 2,8 triliun). Dengan begitu, Barcelona tidak bisa menahan apabila Neymar bersedia menyeberang ke Bernabeu.

Menurut hemat penulis tentang rencana perekrutan neymar ke real Madrid menjadi hal yang tidak di perlukan karena melihat beberapa anggota club real Madrid tidak begitu senang dengan rencana tersebut.dan jika itu di lakukan tentu saja akan berdampak pada setiap laga pertandingan real Madrid.

Labels: berita

Thanks for reading NEYMAR DAN REAL MADRID. Please share...!

0 Comment for "NEYMAR DAN REAL MADRID"

Back To Top